Kayu Manis Plus Madu Atasi Berbagai Penyakit

Kayu Manis Plus Madu Atasi Berbagai Penyakit
Kayu manis plus madu dapat menyembuhkan berbagai penyakit, hal ini dengan mudah bisa didapatkan dimana-mana serta tanpa efek samping.

Para ilmuwan modern juga sependapat khasiat kayu manis dan madu yang menakjubkan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Merekapun menyatakan walaupun madu itu manis akan tetapi jika dikonsumsi dengan tepat, tidak membahayakan penderita diabetes.

Sebuah majalah di kanada Weekly World News edisi 17 Januari 1995 menuliskan khasiat kayu manis dan madu hasil temuan para ilmuwan barat.

Penyakit Jantung
Madu & bubuk kayu manis dioleskan pada roti Anda sebagai pengganti selali atau jelly serta dikonsumsilah setiap sarapan pagi, hal ini sangat bermanfaat dalam mengurangi kadar kolestrol di dalam arteri dan menyelamatkan pasien dari sakit jantung. Mereka yang pernah mengalami serangan jantung sebelumnya, jika rutinitas ini dilakukan maka akan membantu mereka alami serangan jantung berikutnya, juga membantu meringankan sesak nafas serta memperkuat jantung Anda.

Banyak perawat rumah di Amerika dan Kanada telah sukses merawat pasiennya dengan resep ini dan didapatkan seiring bertambahnya usia arteri dan pembuluh darah kehilangan fleksibilitasnya dan mulai tersumbat, akan tetapi kayu manis dan madu akan memperbaiki arteri dan pembuluh darah tersebut.

Arthritis
Penderita arthritis konsumsilah setiap hari pagi dan malam hari 2 sdm madu dan 1 sdm bubuk kayu manis dicampur dengan air hangat. Arthritis kronis bisa sembuh bila dikonsumsi secara teratur. Sebuah penelitian di Copenhagen University, ketika para dokter merawat pasien dengan resep 1 sdm madu dan ½ sdt bubuk kayu manis sebelum sarapan selama seminggu, dari 200 pasien 73 diantaranya sembuh total dari rasa sakit arthritis dan dalam sebulan diantara kebanyakan pasien tidak bisa berjalan atau bergerak kemudian mulai bisa berjalan tanpa rasa sakit.

Infeksi Kandung Kemih
segelas air hangat dicampur dengan 2 sdm bubuk kayu manis dan 1 sdt madu ini bisa membunuh kuman-kuman dalam kantung kemih.

Kolestrol Tinggi
2 sdm madu dan 3 sdt bubuk kayu manis dicampur dengan 16 ons teh dapat mengurangi kadar kolestrol tinggi dalam darah sebanyak 10 persen dalam 2 jam, jika dikonsumsi sebanyak 3 kali sehari semua kadar kolestrol tinggi akan sembuh. Disamping itu mengkonsumsi madu murni disetiap sesudah makan bisa melegakan berbagai keluhan dar kadar kolestrol tinggi.

Demam
Penderita demam biasa atau tinggi bisa mengkonsumsi segelas air hangat dicampur dengan 1 sdm madu dengan ¼ sdm bubuk kayu manis diminum secara teratur 3 kali sehari akan menyembuhkan demam, batuk kronis serta melegakan sinusitis.

Sakit Perut
Madu yang dicampur dengan bubuk kayu manis bisa menyembuhkan sakit perut serta juga atasi luka pada perut atau saluran pencernaan.

Perut Kembung
Berdasarkan penelitian di Jepang dan India menemukan bahwa madu plus bubuk kayu manis bisa meredakan perut kembung.

Sistem Imun
Konsumsi madu dan bubuk kayu manis bisa meningkatkan sistem imun serta melindungi tubuh dari serangan bakteri dan virus. Telah ditemukan oleh para ilmuwan bahwa madu mengandung vitamin dan zat besi dalam kapasitas besar. Konsumsi madu secara teratur akan memperkuat sel darah putih dalam melawan virus & bakteri.

Pencernaan
2 sdm madu yang ditabur bubuk kayu manis sebelum makan dapat mengurangi asam lambung berlebih serta membantu proses pencernaan makanan berat lainnya.

Influenza
Ilmuwan dari Spanyol membuktikan bahwa madu terkandung suatu komposisi alami yang dapat membunuh kuman influenza serta menyembuhkan pasien flu.

Panjang Umur
Madu dan bubuk kayu manis bila dicampur dengan teh dikonsumsi secara teratur memberikan khasiat panjang umur caranya campurkan 4 sdm madu, 1 sdm bubuk kayu manis dengan 3 cangkir air kemudian panaskan seperti membuat teh lalu diminum ¼ cangkir sebanyak 3 - 4 kali sehari akan membuat kulit tetap segar, lembut, dan terlihat awet muda dan umur Anda akan lebih panjang bahkan ketika mencapai usia 100 th, Anda akan tetap mampu bekerja.

Jerawat
Satu bubuk kayu manis dicampur dengan 3 sdm madu menjadi suatu krim lalu oleskan krim ini pada jerawat sebelum tidur serta basuhlah keesokan harinya dengan air hangat lakukan setiap hari selama 2 minggu ini akan mengusir jerawat sampai keakarnya.

Infeksi Kulit
Oleskan madu dan bubuk kayu manis dalam ukuran yang sama pada kulit yang bermasalah, akan menyembuhkan eksim, kurap dan segala jenis infeksi pada kulit.

Menurunkan Berat Badan
Madu dan bubuk kayu manis yang dipanaskan dalam secangkir air diminum setiap hari sebelum sarapan (kosong perut) dan setiap malam sebelum tidur secara teratur akan membantu menurunkan berat badan terlebih lagi pada penderita obesitas parah, selain itu larutan ini jika diminum teratur akan mencegah lemak menimbun dalam tubuh meskipun Anda makan makanan berkalori tinggi.

Kanker
Penelitian terakhir di Australia & Jepang telah diungkapkan bahwa kanker perut dan tulang stadium lanjut bisa disembuhkan dengan sukses yaitu dengan mengkonsumsi 1 sdm madu dengan 1 sdt bubuk kayu manis selama 3 kali sehari dalam sebulan kepada para pasiennya.

Letih dan Lesu
Penelitian terakhir juga mengungkapkan bahwa kandungan gula dalam madu lebih memiliki efek menyembuhkan daripada mengganggu kesehatan. Para manula yang rajin mengkonsumsi madu plus kayu manis dengan kadar yang sama tubuhnya akan lebih segar dan konsentrasi penuh. Dr. Milton dalam sebuah penelitiannya terhadap madu dan bubuk kayu manisnya mengatakan bahwa ½ sdm madu dicampur dalam 1 gelas air dan ditaburi bubuk kayu manis, jika mengkonsumsi setelah sikat gigi pagi dan sekitar jam 15 an akan meningkatkan vitalitas orang yang mengalami letih lesu selama 1 minggu.

Bau Mulut tak Sedap
Kebanyakan orang di Amerika Selatan, setiap paginya pertama-tama yang dilakukan adalah berkumur dengan 1 sdt madu dan bubuk kayu manis yang dicampur kedalam air hangat yang akan membuat nafas mereka tetap segar sepanjang hari.

Kehilangan Pendengaran
Mengkonsumsi madu serta bubuk kayu manis dalam kadar yang sama setiap pagi & malam hari akan membantu memulihkan pendengaran yang bermasalah.


*** Tip-tips diatas tidak ada efek samping bila Anda mencobanya karena semuanya alami. Dengan biaya murah dan mudah dalam pelaksanaannya maka bisa diaplikasikan walaupun dalam pelaksanaannya tidak menjamin kesembuhan 100 persen (semua berada pada kuasa Tuhan), daripada mengeluarkan biaya mahal berbahan kimiawi yang menimbulkan efek samping.


Sumber: serbamadu.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 

Template by NdyTeeN | Blogger